MANFAAT BATU KAPUR GAMPING JENIS KAPUR PERTANIAN KAPTAN

Diposting oleh RAAS PRASETYA on Sabtu, 22 Desember 2012

MANFAAT BATU KAPUR GAMPING JENIS KAPUR PERTANIAN - KAPTAN



MANFAAT BATU KAPUR GAMPING JENIS KAPUR PERTANIAN - KAPTAN


Mungkin, saat ini bisnis pertanian Anda sedang mengalami masalah. Salah satu masalah yang pelik adalah soal kualitas tanah yang tidak begitu bagus. Tentu saja, kualitas tanah sangat menentukan kualitas tanaman dan hasil panen yang akan dihasilkan. Hal ini tidak bisa dibiarkan terus menerus atau Anda akan segera gulung tikar. Untuk itu, Anda harus menemukan solusi yang tepat agar bisnis pertanian Anda kembali membaik. Sebagai referensi Anda, Anda bisa menggunakan salah satu produk yang dinamakan dengan Kapur Pertanian. Jika Anda ingin membeli kapur ini, Anda bisa langsung menghubungi RAAS PRASETYA di nomor 081286265049. Sebelum membelinya, ada baiknya mengetahui segala hal mengenai kapur ini. Pertama, Anda perlu mengetaui spesifikasi dari bahan ini.

Salah satu bahan yang dibutuhkan dalam industri pertanian adalah Calcium Carbonate. Kabar baiknya, produk ini mengandung CaCo3 lebih tinggi yaitu sekitar 85%. Bentuknya juga sangat sederhana yaitu mirip dengan tepung putih yang sangat halus. Biasanya, Anda bisa membeli produk ini dengan kemasan 50 kg. Kedua, Anda sangat perlu mengetahui manfaat dari tepung kapur ini sendiri. Seperti dijelaskan sebelumnya, kendala utama industri pertanian adalah kualitas tanah yang tidak terlalu bagus khususnya terkait dengan kadar pH. Dengan menggunakan produk ini Anda bisa meningkatkan kadar pH menjadi netral. Selain mentralkan kadar pH tanah, Anda juga bisa meningkatkan unsur hara dalam tanah. Tidak bisa dipungkiri bahwa senyawa-senyawa beracun sangat mempengaruhi kualitas tanah yang akan Anda tanami. Produk ini juga akan membantu mengurangi senyawa-senyawa beracun dalam tanah. Selain mengurangi senyawa beracun, produk ini juga akan merangsang organisme tanah yang baik bagi perkembamgan tanaman. Dengan berbagai manfaat di atas, tanaman akan mendapatkan pengaruh positif. Contohnya, tumbuhan akan memiliki akar yang kuat dan kokoh. Disisi lain, tanaman akan lebih hijau dan segar serta merangsang pertumbuhan. Tentu saja, dampak positif ini akan meningkatkan hasil panen serta kualitas hasil panen. Selain menyediakan kapur pertanian, Saudara RAAS PRASETYA juga Jual beberapa bahan lain seperti Batu Kapur, Gamping, dan Dolomite. Anda dapat menghubungi beliau di nomor 081286265049.

Semua produk tersebut dapat digunakan sebagai bahan pendukung untuk bisnis pertanian Anda. Salah satu contohnya adalah dolomite. Dipasaran, dolomite dibedakan menjadi 2. Pertama adalah Dolomite Bakar. Bahan ini memiliki fungsi yang sama yaitu meningkatkan pH tanah menjadi netral. Selain itu, bahan ini sangat tinggi magnesium yang baik bagi perkembangan tanaman Anda. Kedua, ada pula produk dolomite yang bernama Super Dolomite. Tentunya, produk ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan dolomite biasa. Super bisa dilihat dari bentuknya yang seragam dimana sekitar 90%-nya lolos ayakan 100 mesh. Kadar magnesiumnya tinggi sehingga baik untuk tanaman Anda. Tanaman yang kekurangan magnesium daunnya akan menguning dan akhirnya kering dan mati. Produk ini mampu menetralisir kadar A1 dan Fe dalam tanah sehingga tidak mengganggu perkembangan tanaman. Kadangkala, tanah juga bereaksi karena pupuk yang berlebihan dan dengan produk ini reaksi tersebut dapat dinetralisir dengan baik. Salah satu kelebihan dari produk-produk di atas adalah tempat pengambilannya.

Perlu Anda ketahui bahwa produk-produk tersebut berasal dari Gresik, Jawa Timur. Gresik merupakan penghasil batuan-batuan sedimen terbaik yang merupakan cikal bakal produk yang sudah dijelaskan di atas. Tak perlu repot-repot pergi ke Gresik karena Anda hanya perlu menghubungi nomor telepon di atas dan melakukan order. Rasakan perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan produk-produk tersebut khususnya bagi kualitas hasil panen Anda.


INFO LEBIH LANJUT, HUBUNGI:

GWEN ARTHA SENTOSA

Telp.
0878 6409 9538
 

Email: info@gwenarthasentosa.com 

website: www.BatuKapurMurah.blogspot.com

MANFAAT BATU KAPUR GAMPING JENIS KAPUR PERTANIAN - KAPTAN


Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel MANFAAT BATU KAPUR GAMPING JENIS KAPUR PERTANIAN KAPTAN ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://batukapurmurah.blogspot.com/2012/12/Manfaat-Batu-Kapur-Gamping-Jenis-Kapur-Pertanian-Kaptan.html

Bookmark and Share

3 komentar... Baca dulu, baru komentar

raflin mengatakan...

untuk kapur bangunan bisa digunakan dalam pengapuran tanah?

Unknown mengatakan...

Hrg brp

Fikri mengatakan...

deskripsi perusahaan : cv.arya putra mandiri adalah perusahaan swasta/perorangan yang bergerak dibidang packing material industry berdiri sejak tahun 1998 dan berkembang pesat sampai saat ini dengan kualitas terjamin dan bermutu kami sudah dipercayai dengan beberapa perusahaan di indonesia yang memerlukan packing menggunakan jumbo bag seperti pabrik: arang sawit, pasir, pasir besi, limbah, plastic recyle, pasir silica, soda ash, sodium, gula, tepung, dan lainya dengan ditambah legalitas company profil kami yang lengkap dan resmi, untuk anda yang ingin membutuhkanya bisa langsung hubungi contact kami dan alangkah lebih baik nya jika cocok dengan product jumbo bag ini kita bertemu langsung di gudang kami, dan jangan khawatir jika anda yang berada diluar pulau karena kami sudah berpengalaman pengiriman antar pulau seperti: kalimantan, batam, pekanbaru, jambi, pontianat, tarakan, makasar, palu, NTB, NTT, papua, dan lainya.
product jumbo bag (bekas) : bekas biji plastic, pet resin, sodium sulfate, soda ash, soda dense, gula rafinasi, ex tapioca, ex melamine, ex semen sudah cuci, ex kapur sudah cuci dan lainya yang tidak akan terkontaminasi dengan bahan yang disi kedalam jumbo bag tsb.
size jumbo bag: 1000kg: 90 90 100, 90 90 105-130, 100 100 100-120.
500kg: 90 90 60, 90 90 70, 90 90 65, 85 85 60, 85 85 70.
2000kg: 90 90 200, 100 100 180
~ KEPUASAN KONSUMEN ADALAH NOMOR 1 BAGI KAMI DENGAN MENYEDIAKAN BARANG YANG BERKUALITAS :)

Cv.Arya putra mandiri
untuk lebih jelasnya Hubungi kami Bpk.Fikri Efrido
Contac person :
Tlp/wa : 082118294180
Tlp : 081278692200

Posting Komentar